Setelah Sempat Tertunda, Hasil Seleksi Pol PP Lamteng Segera Diumumkan

Setelah Smepat Tertunda, Hasil Seleksi Pol PP Lamteng Segera Diumumkan
Kasat Pol PP Lamteng, Letkol Inf. Tri Widarbo.

gentamerah.com |Lampung Tengah – Setelah mengalami penundaan beberapa waktu, Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0411/ Lampung Tengah (Lamteng), akan segera mengumumkan hasil seleksi tes calon anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) tahun 2018, yang pendaftarannya pada 29-31Januari 2018 lalu.

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Pemkab Lamteng, Letkol Inf. Tri Widarbo, yang dikonfirmasi melalui percakapan singkat WhatsApp (WA) miliknya, Minggu (10/03/2018), mengakui  pengumuman anggota Sat Pol PP agak terlambat. Namun, sudah ada titik temunya. “Dalam waktu dekat Kodim akan segera mengumumkan hasilnya,” tulisnya.

Ditambahkanya lagi, penundaan pengumuman hasil tes bagi calon  anggota Pol PP itu dikarenakan, adanya pertimbangan-pertimbangan dengan situasi Lampung Tengah, yang sedang terkena musibah beberapa waktu lalu.

“Ada pertimbangan, karena kondisi Lampung Tengah saat ini, jadi sementara ada penundaan pengumumannya. Tapi sekali lagi saya katakan, dalam waktu dekat ini, Kodim akan segera umumkan,” katanya.

Sebelumnya Pemkab Lamteng, telah membuka rekrutmen bagi calon anggota Sat Pol PP, sebanyak 120 orang, yang akan di didik menjadi anggota Praja Penegak Hukum Daerah, dengan pihak Kodim 0411/ Lamteng

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18