Kunjungi Mesuji, BPK Ingatkan OPD Tidak Buat Kegiatan Fiktif

Kunjungi Mesuji, BPK Ingatkan OPD Tidak Buat Kegiatan Fiktif

gentamerah.com|Mesuji- Dengan adanya evaluasi keuangan Kabupaten Mesuji yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Lampung, maka akan dapat meningkatkan perbaikan laporan keuangan.

Hal itu diungkapkan Bupati Mesuji Khamami menerima kunjungan kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Lampung, Sunarto.SE, yang didampingi Kepala Sub Auditor (Kasubaud) Heru Wibowo, Pengendali Mutu Dana Wibowo, dan Ketua Tim Pemeriksa untuk Kabupaten Mesuji Rico. Bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Mesuji, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis(12/4/2018).

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan kepala BPK – RI Perwakilan Lampung beserta jajaran yang sudah mau datang jauh-jauh ke Mesuji. Selain itu banyak saran dan masukan terkait laporan keuangan kita yang harus ditingkatkan lagi, ini akan menjadi acuan untuk evaluasi kita supaya bisa lebih baik dalam hal administrasi keuangan,”tandasnya.

Kepala BPK-RI Perwakilan Lampung,  Sunarto.SE meminta agar Pemkab Mesuji selalu dapat menjalin komunikasi yang baik,  serta selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan kegiatan yang menggunakan uang negara dan berhati-hati agar tidak ada kegiatan yang fiktif.

“Supervisi biasa terhadap tim kita disini yang sedang melakukan pemeriksaan keuangan tahun 2017. Harapannya, kedepan Mesuji bisa lebih baik laporan keuangannya,  mengingat ditahun sebelumnya sudah baik,  jadi kalo bisa lebih ditingkatkan lagi,” kata Sunarto.

Penulis : Nara
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18