Terkait Kampanye PNS, Inspektorat Pesawaran Turunkan Tim Penyelidikan

Terkait Kampanye PNS, Inspektorat Pesawaran Turunkan Tim Penyelidikan

gentamerah.com |Pesawaran-  Setelah menerima surat rekomudasi dari Panwaslu Pesawaran, Inspektorat Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung akan memanggil Deswandi Abdul Barie, Pegawai Negri Sipil di kabupaten setempat, untuk dimintai keterangannya terkait pelanggran kode etik.
Pemilik Nomor induk pegawai (NIP) 197812152007011006 yang diduga ikut serta dalam kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati  di Kabupaten Tanggamus, berkasnya telah resmi dilimpahkan ke Inspektorat.

Kepala Inspektorat Pesawaran, Chabrasman membenarkan telah menerima surat pelimpahan tersebut. “Kita akan sesegera mungkin memanggil yang bersangkutan. Tapi,  tiem kita terlebih dahulu akn mempelajari surat rekomudasi itu, ” katanya kepada gentamerah.com, Kamis (03/05/2018).

Menurutnya, jika rekomendasi tersebut sesuai dengan hasil tiem, maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Jika surat itu layak, maka akan kita Priksa yang bersangkutan (Deswandi Abdul Barie,RED),” ujar Chabrasman.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18