Momen Romadhn, Camat Tanjung Raya Berbagi Takjil Gratis Dijalan

Momen Romadhn, Camat Tanjung Raya Berbagi Takjil Gratis Dijalan

gentamerah.com|Mesuji – Jajaran Pemerintah Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, Lampung, memanfaatkan Moment Ramadhan, dengan memberikan Takjil Buka Puasa kepada masyarakat yang melintasi jalan Zainal Abidin Pagar Alam tepat didepan kantor kecamatan setempat, Senin (28/05/2018).

Camat Tanjung Raya, Anwar Pamuji mengaku pembagian Takjil kepada masyarakat tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan keiginan untuk berbagi berkah dari kecamatan kepada masyarakat.

“Jika dilihat dari seberapa besar yang dapat kami berikan pasti sangatlah jauh dari cukup untuk memenuhi kebutuhan berbuka masyarakat, tapi yang terpenting adalah semangat kebersamaan dan saling berbagi, “terang Anwar.

Ditempat yang sama, Sayuti (37), warga kecamatan Tanjung Raya mengapresiasi pembagian takjil gratis yang dilakukan camat setempat berserta jajarannya. “Wah kegiatan ini bagus sekali mas, bukan apa yang diberikan kepada kami, tapi siapa yang memberikan itu yang penting hal ini membuktikan jika pihak kecamatan Tanjung Raya hadir dan peduli ditengah-tengah masyarakat,”terangnya

Penulis : Nara
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version