Beri Dukungan Moril, Paguyuban Wartawan Lamteng Sambangi Mustafa

Beri Dukungan Moril, Paguyuban Wartawan Lamteng Sambangi Mustafa

gentamerah.com|Lampung Tengah – Sejumlah awak media cetak Harian, Elektronik dan Online yang bertugas di Lampung Tengah (Lamteng) dan  tergabung dalam Paguyuban Wartawan Lampung Tengah (PWLT), berencana menjenguk Bupati Lamteng nonaktif Mustafa, di gedung KPK Jakarta. 

“Ya, kehadiran kita disana (Gedung KPK-red), sebagai bentuk dukungan moril kita kepada Bapak Mustafa, sekaligus juga silaturahmi dalam rangka lebaran. Semoga saja, dengan kehadiran kita semua, dapat memberikan kekuatan hati bagi beliau (Mustafa-red),” ujar Ketua ll PWLT, Gunawansyah, Rabu (20/6/2018). 

Rencananya, puluhan wartawan ini akan bertolak dari Gunungsugih menuju Jakarta pada Minggu (24/6/2018) mendatang. Keberangkatan tersebut atas inisiatif dan kesepakatan bersama anggota PWLT, biaya akomodasi dari masing-masing anggota yang dikumpulkan menjadi satu. 

Keberangkatan rombongan ini nantinya akan menggunakan Bus Angkutan Pegawai, milik Pemkab Lamteng. Hingga berita ini diturunkan, sedikitnya 30 wartawan telah menyatakan kesanggupannya, untuk turut dalam perjalanan ke Jakarta. 

Ada beberapa pengurus PWLT, yang tidak ikut dalam rombongan, seperti Penasehat PWLT Zen Sunarto dan beberapa lainnya, namun dengan sukarela memberikan tambahan akomodasi bagi yang berangkat. 

Sekretaris PWLT, Bibit Subowo, membenarkan rencana tersebut, dan untuk merumuskan keberangkatan besok, telah diputuskan bersama mulai dari jumlah orang yang akan ikut, kebutuhan anggaran, bus yang akan digunakan dan keperluan lainnya. 

“Teman-teman telah sepakat, dan semuanya juga telah di persiapkan, kita berharap semuanya berjalan normal tanpa hambatan, mulai dari keberangkatan dari Lampung sampai di Jakarta, hingga kembali ke rumah masing-masing,” katanya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18