Dibangunnya Jembatan Way Penggubuan-Seputih Mataram Perlancar Ekonomi Warga

gentamerah.com|Lampung Tengah – dengan dibukanya akses jembatan diatas Way Seputih Kabupaten Lampung Tengah,  yang menghubungkan Kecamatan Way Pengubuan dengan Kecamatan Seputih Mataram, akan memperlancar mobilitas warga, petani mudah menjual hasil panen, pedagang juga akan lebih cepat menjangkau masyarakat pembeli.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, pada acara peletakan batu pertama pembangunan jembatan penghubung antar kecamatan, yang terletak di Kampung Putra Lempuyang, Kecamatan Way Pengubuan, Lamteng, Selasa (7/8/2018) .

“Jembatan penghubung antar kecamatan nantinya, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mobilitas warga akan lancar, keluar masuk barang dan jasa juga lebih mudah, sehingga perputaran roda perekonomian terus bergerak,” kata Wabup,.

Menurutnya,  dengan lancaranya mobilatas maka akan meningkatan ekonomi masyarakat, karena  petani bisa lebih mudah membawa hasil bumi untuk dijual. “Sehingga terjadi peningkatan perputaran ekonomi, kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat,” ungkapnya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18