PJLT Gaet LTB dan PMII Galang Donasi Korban Gempa Lombok-Bali

gentamerah.com| Lampung Tengah – Paguyuban Lampung Tengah Bersatu (LTB) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lamteng, turut bergabung dengan para wartawan anggota Paguyuban Jurnalis Lampung Tengah (PJLT), melakukan penggalangan dana peduli korban gempa Lombok dan Bali, Rabu (15/8/2018).

Aksi penggalangan dana hari kelima (Rabu 15/8), masih berkutat di ruas jalan Negara Bandarjaya, Terbanggibesar, persisnya di depan Masjid Istiqlal, dan berkeliling disekitar pasar Bandarjaya Plaza (BKP), kegiatan dimulai sekitar pukul 14.00 Wib – 16.00 Wib.

Puluhan anggota LTB yang telah lebih dulu bergerak sekitar 13.00 Wib, akhiri kegiatan sekitar pukul 15.15 Wib, dan berhasil mengumpulkan sumbangan dari pada dermawan, yang disetor kepada bendahara PJLT sebesar Rp2.070 ribu.

Koordinator Paguyuban LTB, Ishak Juwarsyah mengatakan, kehadiran para member LTB melakukan penggalangan dana disekitar pasar Bandarjaya, atas undangan dari Koordinator PJLT, Manda Ari. Namun beberapa hari sebelumnya, juga telah melakukan hal yang sama dengan menghimpun dana dari seluruh member LTB.

“Ya sebelumnya, kita telah melakukan penggalangan dana peduli gempa Lombok, diawali dengan menghimpun dana dari seluruh member LTB sendiri. Mudah-mudahan bantuan yang terkumpul ini, dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita disana,” ujarnya.

Koordinator PJLT, Manda Ari mengungkapkan, penggalangan dana gabungan anggota PJLT, LTB dan PMII Lamteng, yang berakhir sekitar pukul 16.20 Wib, Rabu (15/8/2018), berhasil terkumpul dana keseluruhan sebesar Rp3.462 ribu.

“Hari ini kita para Jurnalis mendapat dukungan dari dua paguyuban lain, yang turun bersama-sama melakukan penggalangan dana, seluruh hasilnya dikumpulkan menjadi satu, yang secepatnya dikirimkan,” katanya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18