Perkaya Wisata, Khamami Berencana Bangun Sungaicambai Tempat Rekreasi

gentamerah.com| Mesuji – Bupati Mesuji Khamami berencana membuat tempat wisata di Desa Sungai Cambai, Kecamatan Mesuji Timur. Dilokasi tersebut akan dibangun tempat rekreasi dan penangkaran buaya milik pemerintah Kabupaten Mesuji.

Hal itu diungkapkan Bupati Mesuji, Khamami saat blusukan ke salah satu desa tua cikal bakal terbentuknya Kabupaten Mesuji itu, Selasa (18/9/2018).  “Kita rencananya membangun tempat rekreasi untuk masyarakat Mesuji. Diantaranya, akan kita bangun danau tempat wisata, yang nantinya kita siapkan fasilitas kapal cepat dan jet sky. Di lokasi ini juga, membuat kolam penangkaran buaya. Tidak hanya itu, kita juga akan membangun kolam pemancingan,” kata Khamami, Kepada wartawan.

Di sekitar danau, lanjutnya, akan ditanam berbagai macam pohon buah-buahan.

Bupati berharap, dengan dibangunnya tempat wisata tersebut agar dapat dimaanfaatkan oleh masyarakat untuk sarana rekreasi. Karena dilokasi juga akan dibangun water boom, water park seperti di Ancol. Sehingga masyarakat gak perlu kemana-mana lagi.

“Untuk menghemat biaya, pengerjaan lokasi wisata dilahan seluas 3 hektar itu akan dikerjakan sendiri oleh pemerintah kabupaten Mesuji, dengan meggunakan peralatan milik pemda secara bergantian,” ungkap Khamami.

Area lampiran

           

Penulis : Nara
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18