HUT Enam Tahun Terminal Gadingrejo Ditandai Dengan Tumpengan

gentamerah.com| Pringsewu – Tasyakuran enam tahun berdirinya Terminal Gadingrejo, Pemerintah Daerah Pringsewu, Lampung mengetengahkan prosesi tumpengan, yang dikemas dalam perayaan Tahun Baru Islam 1440 H, di halaman parkir Terminal Gadingrejo, Pringsewu, Rabu (26/9/2018).

Wakil Bupati Pringsewu,  Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A, mengajak semua pihak, baik jajaran pemerintahan maupun masyarakat, untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan demi kelancaran dan kesinambungan pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

Fuazi juga meminta  jajaran Dishub Pringsewu untuk merawat dan menjaga keberadaan Terminal Gadingrejo, sekaligus dapat menghidupkan terminal tersebut sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lalulintas dan angkutan jalan juga dalam rangka menggerakkan dan  meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18