HUT TNI 73 Tahun, Danramil Mesuji Ajak Forkopinda Senam Bersama

gentamerah.com| Mesuji – Untuk menjalin suasana yang harmonis dan penuh kekeluargaan diantara unsur Forkopimda daerah Mesuji, Danramil 0426/01Mesuji melaksanakan senam bersama forkopimda dan satuan jajaran personel Polres Mesuji serta masyarakat sekitar, dalam rangka HUT TNI ke 73. Kegiatan yang berlangsung di halaman koramil Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, jum’at pagi (28/9).

Danramil Mesuji Mayor. Kav. Cheryl mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan guna meningkatkan kerja sama, kekompakkan dan sinergitas antara TNI, Polri dan Forkompinda kabupaten Mesuji. 

“Selain itu, tujuan diselenggarakannya senam bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan memudahkan koordinasi dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing,”jelasnya.

Danramil mengungkapkan, fungsi koordinasi antar unsur forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual di daerah semakin maksimal.”Jika komunikasi dan jalur koordinasi sudah terjalin dengan baik, diharapkan setiap permasalahan yang terjadi meski di pelosok, maupun di kawasan perbatasan pada hari itu, detik itu juga sudah sampai di tangan pejabat yang berkepentingan sehingga bisa diambil tindakan cepat,”kata dia lagi.

Acara dihadiri Bupati Mesuji Khamami, beserta para stafnya, Danramil 0426/01 Mesuji Mayor Kav Charul, beserta stafnya, Kapolres Mesuji  AKBP Edi purnomo, beserta jajarannya, serta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) setempat.

Penulis : Nara
 Editor : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version