Eka Mulyana Jadi Waka Polres Bekasi, Budiman Sulaksono Jabat Kaplres Lampung Utara

gentamerah.com | Lampung Utara- AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. resmi menggantikan AKBP Eka Mulyana, sebagai Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara. Keduanya, melakukan serehaterima jabatan di lapangan  Mapolda Lampung, pada apel yang dipimpin  Kapolda Lampung Irjen Drs. Purwadi Arianto, Msi, Kamis (25/10/18).
AKBP Eka Mulyana, S.I.K, dipindah tugaskan menjabat Wakapolres Bekasi Kota Polda Metro Jaya. “Satu tahun satu bulan,  saya menjabat sebagai Kapolres di Lampung Utarai, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyrakat dan personil Polres Lampung Utara atas kerja sama yang baik selama ini yang telah membesarkan kesatuan Polres Lampung Utara,” kata Eka Mulyana.
Sementara itu, Kapolres Lampung Utara,  AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan, bahwa dirinya berterima kasih dan bersyukur saat ini telah menjadi bagian dari Polres Lampung Utara untuk melanjutkan tongkat estapet dan melaksanakan tugas sebagai mana mestinya.”Saya berharap kepada seluruh anggota dan jajaran agar saling berkerjasama dalam menjalankan tugas, agar kita dapat mewujudkan tupoksi kita sebagai anggota Polri,” pungkasnya.

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18