Peduli Korban Banjir Tanggamus, FPI Lamteng Galang Dana Kemausiaan

gentamerah.com |  Lampung Tengah – Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada para korban banjir bandang, yang terjadi di Kabupaten Tanggamus pekan lalu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Lampung Tengah (Lamteng), turun kejalan melakukan penggalangan dana.
Kegiatan penggalangan dana yang direncanakan berlangsung selama enam hari, Kamis-Selasa (15-20/11/2018). “Ya, kita terlambat dua hari dari rencana semula, tapi kita tetap turun kejalan dengan sisa waktu empat hari, sesuai dengan surat pemberitahuan yang telah disampaikan kepada Bupati, Kapolres dan Dandim Lampung Tengah, yaitu waktunya sampai hari Selasa (20/11) besok,” kata Koordinator Lapangan (Korlap) penggalangan dana, Albet Juanda.
Jumlah pengurus dan anggota FPI, yang turun kejalan sebanyak 10 orang. Titik lokasi pencarian dana, tetap mengacu sesuai surat pemberitahuan tersebut, yaitu di ruas jalan negara, pasar Bandarjaya dan sekitarnya.
Albet juga mengajak kepada seluruh masyarakat, organisasi kemasyarakatan (ormas), dermawan dan seluruh elemen, yang ada di seputaran Lampung Tengah, untuk bersama berbagi rasa dan kepedulian, terhadap nasib korban banjir bandang Tanggamus.
“Kita juga mengajak kepada seluruh simpatisan, ormas, para dermawan dan seluruh elemen yang ada, untuk turut peduli dengan memberikan bantuannya, baik berupa uang tunai, pakaian layak pakai, sembako ataupun tenaga, dengan melakukan penggalangan dana,” harapnya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18