Elvi Sukaesih dan Duo Virgin Goyang Panggung HUT 10 Kabupaten Mesuji

gentamerah.com | Mesuji –  Elvi Sukaesih dan Duo Virgin menggoyang Kabupaten Mesuji, Lampung. Kehadiran pdangdut asal Ibukota Jakarta tersebut, dalam rangka penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji ke-10, tahun 2018, di lapangan alun-alun raga Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya senin malam (26/11/2018).

Penutupan serengkaian kegiatan yang dihadiri ribuan warga Mesuji, dilakukan Bupati Mesuji H.Khamami.SH. “Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Mesuji Tahun 2018 berlangsung dengan semarak. Pada tahun ini, perayaan HUT Ke-10 Kabupaten Mesuji mengambil tema “Satu Dasawarsa Mesuji Membangun, Mesuji Bisa”. Tema ini menggambarkan  bahwa selama sepuluh tahun berdirinya Kabupaten Mesuji telah memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, mulai dari segi infrastruktur, pendidikan, pengentasan kemiskinan, dan lain sebagainya. Meskipun kabupaten yang masih baru, namun kemajuan pembangunannya sudah sangat pesat,”jelasnya.

Menurtutnya, memeriahkan perayaan HUT Ke-10, Pemkab setempat telah melaksanakan rangkaian agenda kegiatan, dengan salah satunya Pameran Pembangunan (Mesuji Expo) yang dibuka sejak tanggal 20-26 November 2018. di Lapangan Desa Mekar Jaya dan diikuti oleh 35 OPD, perusahaan, instansi, pelaku usaha, dan lain sebagainya dengan total 51 stand pameran dan kurang lebih 60 stand pedagang. Melalui pameran pembangunan ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk menyajikan informasi pembangunan.

“Sebagai wujud syukur atas capaian pembangunan hingga saat ini, Pemkab Mesuji juga mengadakan Pengajian Akbar bersama KH Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah), bakti sosial sunatan massal, operasi katarak, dan operasi bibir sumbing. Berbagai lomba seni juga digelar Pemkab Mesuji dengan peserta pelajar se-Kabupaten Mesuji, serta lomba da’i cilik se-Kabupaten Mesuji,”imbuhnya.

Dan masih banyak acara-acara dan lomba -lomba yang lain dan guna memberikan hiburan bagi masyarakat, sekaligus melestarikan budaya bangsa, Pemkab Mesuji juga menggelar pawai budaya yang diikuti oleh seluruh kecamatan dan sekolah se-Kabupaten Mesuji, serta pergelaran ketoprak humor bersama Kirun cs di Lapangan Desa Mekar Sari.

“Atas nama pemeintah kabupaten Mesuji malam ini rangkaian acara dalam rangka HUT Mesuji ke-10 saya nyatakan ditutup. Khusus untuk seluruh masyarakat, pada malam puncak ini kita gelar Hiburan di Alun-Alun Desa Bujung Buring dengan menghadirkan artis dangdut ibukota Elvie Sukaesih dan Duo Virgin, serta artis lainnya semoga bisa menghibur kita semua,”tutupnya

Penulis : Nara
 Editor : Yana
Exit mobile version