Disnakertrans Provinsi Lampung Glontorkan Bantuan Korban Tsunami Dua Kabupaten

gentamerah.com | Pesawaran– Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Lampung, glontorkan bantuan korban Tsunami di Kalianda Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran.  Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari para pegawai negri sipil yang ada di Nakertrans Provinsi lampung.

” Bantuan yang di berikan beraneka ragam,    berupa perabotan dapur, seperti kompor gas beserta tabungnya, magic com, termos, wajan, panci, piring, gelas, teko, gayung, sendok, sikat gigi, pasta, alat mandi, sabun cuci, alat masak, ” kata Kadis Nakertrans Provinsi Lampung,  Ir. Lukmansyah,  MM.  mengatakan,  Sabtu (5/1/2019).

Menurutnya, selain memberikan bantuan ke Dinsos Lampung Selatan, Disnakretrans Lampung juga menyampaikan bantuan kepada korban tsunami di Pulau Legundi,  kabupaten Pesawaran.

” Bantuan tersebut berupa keperluan sarana pendidikan seperti pakaian seragam dan olahraga, perlengkapan olahraga siswa, obat-obatan, selimut, handuk dan pakaian dalam baik pria maupun wanita. Bantuan tersebut akan disampaikan ke Posko Bantuan Tsunami Kabupaten Pesawaran pada hari Minggu (6/1/2019), ” ungkapnya.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18