10 Pewarta PWI Mesuji Diberangkatkan Ikuti HPN di Surabaya

gentamerah.com | Mesuji – Sebanyak 10 pewarta yang trgabung dalam  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, dib dibangkatkan untuk menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, di Kota Surabaya Jawa Timur. Kontingen dilepas  Asisten III Drs. Nawawi Matni.MH., di halaman kantor Kecamatan Simpang Pematang, Selasa (05/02/2019).
Nawawi berpesan,   wartawan yang mewakili Mesuji dapat menyampaikan,  bahwa roda pemerintahan di bumi ragab begawe caram tetap berjalan sebagai mana mestinya, baik itu pembangunan fisik, maupun pelayanan kepada masyarakat. Semua tetap berjalan dengan baik.
“Saya mewakili Plt. Bupati Mesuji, Hi Saply TH., sangat mengapresiasi dengan keikutsertaan PWI Mesuji pada hajatnya seluruh insan pers. Ini bukan hanya PWI nya, tapi nama Kabupaten Mesuji juga ikut ketika PWI Mesuji dapat bergabung dengan seluruh anggota PWI se-Indonesia pada perayaan HPN 2019 tersebut,” katanya.
Menurutnya, Pelepasan rombongan PWI Mesuji yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, sebagai bentuk kemitraan Pemkab Mesuji  terhadap insan pers (PWI).

 Editor : Yana
Exit mobile version