Dandim 0426 Tegaskan Seluruh Anggotanya Netral Pada Pileg-Pilpres

gm.com | Menggala- Seluruh anggota TNI harus netral dalam pelaksanaan pemilihan legeslatif (Pileg) dan pemilihan Presiden (Pilpres)  2019. Pernyataan itu ditegaskan Komandan Kodim (Dandim) 0426/Tulang Bawang, Letkol Inf Kohir saat memimpin upacara kenaikan bendera dan koprapot  kenaikan pangkat 11 Bintara dan 2 Tamtama, di Makodim 0426 setempat, Senin(01/04/2019).
“Semua wajib hukumnya untuk netral, tidak ada alasan apapun untuk memihak, harus netral,” tegas Dandim.
Kenaikan pangkat dihadiri seluruh Anggota Kodim 0426 berikut Anggota Persit Kartika Candrakirana.
Dandim  berpesan kepada anggota yang naik pangkat, agar kenaikan Pangkat dijadikan momentum untuk semakin bersyukur kepada Tuhan dan menambah motifasi dalam melaksanakan tugas.
Harapannya, seluruh anggota agar bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya dengan maksimal. “Naik pangkat adalah wujud dari penghargaan negara kepada prajurit yang sudah bekerja dengan kondite yg baik. Bekerjalah sesuai dengan tupoksi tanpa pelanggaran dan selalu menjaga nama baik satuan” jelas Dandim.

Penulis : Andi Sunarya
 Penyunting : Yana
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18