Sudah Semalaman Hanyut di Way Rarem, Bocah Sembilan Tahun Belum Ditemukan

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana

gentamerah.com | Lampung Utara – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Utara (Lampura) kembali mencari Dzaki (9), korban hanyut di aliran sungai Way Rarem Lampura. Korban diduga hanyut dan tenggelam sejak Rabu (10/04/2019) petang kemaring. Tim BPBD yang sebelumnya menghentikan pencarian dengan alasan waktu telah malam dan sesuai SOP, kini kembali melakukan pencarian, Kamis (11/04/2019).
Dari pemantauan awak media dilokasi tempathilangnya bocah Warga Kotabumi Ilir Kecamatan Kotabumi  itu, tim BPBD bersama warga sekitar melakukan pencarian dengan berbagai peralatan.
“Mudah-mudahan Dzaki dapet ditemukan hari ini, aminn yaa robbal alamin,” tutur salah seorang warga dilokasi pencarian.
Salah satu anggota Tim Sar mengaku sudah mulai melakukan pencarian korban sejak pagi hari, dan sudah menyisir hingga aliran sungai Ulakdurian. “Belum bisa temukan korbannya,” ujarnya singkat.
Hingga berita ini turunkan pukul 10:30 Wib korban yang hanyut terbawa arus aliran sungai tersebut belum dapat ditemukan.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18