Ikut Kompetisi MTQ Tingkat Provinsi, Kafilah Mesuji Siap Raih Kemenangan.

Penulis : Andi Sunarya
 Penyunting : Yana
gentamerah.com | Mesuji – Sebanyak 60 kafilah Kabupaten Mesuji akan berkompetisi menampilkan yang terbaik pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – 47 Tingkat Provinsi Lampung di Tulang Bawang Barat yang akan dilaksanakan tanggal 26 April – 3 Mei 2019.
Para kafillah tersebut, 37 putra dan 23 putri akan tampil mengikuti 22 cabang yang perlombakan,  demi memperoleh kemenangan membawa nama harum kabupaten Mesuji.
Kafilah MTQ kabupaten Mesuji, dibawah pimpinnan Sekretaris Daerah (Sekda),  Drs. Indra Kusuma Wijaya, MM tersebut,  tiba di Tulang Bawang Barat pada hari Jumat (26/04/2019) dan diterima oleh Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang Barat di kediaman rumah dinasnya.
Indra Kusuma Wijaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekda Tulang Bawang Barat atas penerimaan dan sambutan kepada kafilah Kabupaten Mesuji dengan luar biasa ramah tamah dan menyenangkan, termasuk menyediaan pemondokan kafilah dan fasilitas lainnya.
Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) kabupaten Mesuji tersebut juga juga berharap,  agar kafilah Mesuji sunguh sungguh berjuang secara optimal guna meraih kemenangan dan membawa nama harum kabupaten Mesuji.
Di tempat yang sama, kepala bagian Kesejahteraan Rakyat (kabag kesra) kabupaten Mesuji, Slamet Sulaiman, MM yang juga turut mendampingi kafilah menjelaskan,  bahwa Kabupaten Mesuji menampilkan dua kegiatan utama dalam MTQ kali ini.  “Pertama ikut aktif memeriahkan pawai ta’aruf hari sabtu, 27 april 2019 dengan menampilkan mobil hias berbentuk perahu, dengan kaligrafi ornamen Lampung sebagai perwujudan semangat melakukan perubahan disegala bidang, dengan slogan Mesuji Membangun Mesuji Bisa,” katanya.
Kemudian, mengikuti 22 cabang lomba MTQ baik putera maupun puteri dan siap untuk bertanding serta meraih kemenangan.
Direncanakan Plt.Bupati Mesuji bersama ketua PKK Mesuji, kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Kabag dan Camat akan hadir dalam acara pembukaan MTQ dan siap memberikan dukungan penuh kepada kafilah Mesuji termasuk memberikan pendampingan saat bertanding.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18