Peringati HUT ke-73 Lampura, Ketua DPRD Lampung Utara Ajak Seluruh Elemen Giat Bekerja

gentamerah.com | Lampung Utara – Peringati hari ulang tahun ke-73 Kabupaten Lampung Utara, Dewan Perwakilan Derwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat menggelar Rapat Paripurna Istimewa, disekretariat DPRD Lampura, Senin (17/6/2019).
Ketua DPRD Lampura, Rahmat Hartono mengatakan, lahirnya kabupaten tertua di Lampung itu tepat pada tanggal 15 Juni 1946 dan disyahkan dalam perda No.6/2002. Dengan adanya moment hari lahir tersebut, diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama berperan aktif bagi kemajuan daerah disegala sektor kehidupan.
“Sebagai generasi penerus bangsa, kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat lebih maksimal meningkatkan kinerja bagi kemajuan bersama. Sesuai dengan motto peringatan hari jadi Lampura, “Bersama Rakyat Lampung Utara, Kuat, Hebat dan bermartabat, “kata dia.
Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara mengungkapkan, dengan berbagai kondisi yang ada seperti gangguan hama serta sulit lainnya tidak menjadikan sebuah kendala. Melainkan lecutan agar dapat lebih maju lagi kedepannya. Hal itu dibuktikan dengan adanya peningkatan kemajuan daerah yang mulai setara, bahkan dibidang tertentu memimpin kabupaten/kota lainnya.
“Dengan berbagai macam fenomena yang ada, tidak menjadikan kita lemah. Itu dibuktikan dengan berbagai raihan yang diperoleh sebagai penghargaan, mulai dari tingkat provinsi sampai nasional. Seperti yang belum lama ini diraih, penghargaan bidang keluarga berencana denfgan diterimanya penghargaan stya lencana langsung dari Presiden-RI, Joko Widodo serta lainnya, “katanya.
Belum lagi, kata dia, peghargaan pemerataan bidang insfrastruktur, raihan WTP berturut-turut keempat kalinya serta banyak lagi lainnya. Itu tidak terjadi begitu saja, melainkan berkat kerja sama seluruh elemen pemerintah. Mulai dari Legislatif, Yudikatif serta seluruh elemen masyarakat didalamnya.
“Ini adalah bukti nyata kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk melakukan perubahan Lampura kearah lebih baik lagi, “terangnya.
Staf ahli Gubernur Bidang Kemasyarakat dan SDM, Hanibal mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah. Bagi kemajuan bersama serta masalahatan rakyat, melalui kerja nyata unsur didalamnya. Apalagi di moment peringatan hari jadi Lampura, ke-73 menuntut dapat bekerja lebih baik lagi.
“Di moment hari jadinya ke-73, semoga Lampura tetap maju dan jaya, serta mendapatkan ridho dari Allah, Swt untuk kemajuan bersama. Khususnya Lampura dan umumnya Provinsi Lampung, “tambahnya saat membacakan sambutan Gubernur Lampung, Arinal Djunaedi.


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18