Kadis PMD Mesuji Harapkan TIK Bekerja Maksimal Menggali Potensi Unggulan

gentamerah.com | Mesuji – Tenaga Inovasi Kabupaten (TIK) diharapkan untuk bekerja secara maksimal dan bersama-sama membangun Mesuji serta fokus terhadap apa yang sedang dikerjakan. Tim inovasi Kabupaten juga harus dapat menggali potensi-potensi di desa yang bisa diunggulkan.
“Mari kita sama-sama menggali potensi-potensi yang bisa diunggulkan bila perlu satu desa satu produk unggulan,”  kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Mesuji Sunardi SE, saat  membuka Rapat Koordinasi (rakor ) dengan Tim Inovasi Kabupaten (TIK) di Aula Hotel Adzam, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, selasa (23/07/2019).
Tim inovasi tersebut,  Tenaga Ahli (TA P3MD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP), Pendamping Desa Teknik Infrastruktur (PDTI) Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) se-Kabupaten Mesuji.
“Sebagai wujud rasa cinta kita terhadap Kabupaten Mesuji mari kita fokus pada pekerjaan kita masing-masing yaitu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).  Jangan usil dan jangan sibuk mengurusi pekerjaan orang lain,” tegas Sunardi.
Sunardi mengatakan, Rakor seperti ini tidak hanya dilakukan di tingkat Kecamatan, Kabupaten, maupun di Provinsi. Bahkan, Rakor seperti ini juga dilakukan sampai di pusat tujuannya untuk menggali potensi di masing-masing daerah.
“Perlu kita ketahui bahwa pada tanggal 25 juni kemarin, pak Bupati Menghadiri Rapat di Jakarta untuk membahas tentang Inovasi Daerah. Ini tentunya harus kita tindak lanjuti bersama demi kemajuan Daerah yang kita cintai ini,” tukasnya


Exit mobile version