Kendati Persiapan Dadakan, Anjungan Lampura Rampung Tepat Pembukaan PRL

Caption : Wakil Gubernur LampungChusnunia Chalim  menerima sekapur sirih di ajungan Lampura, Sabtu (3/7/2019) malam.

gentamerah.com | Lampung Utara – Meski persiapan mendadak, dalam rangka turut memeriahkan Pekan Raya Lampung (PRL),  dipastikan Lampung Utara akan semaksimal mungkin ikut partisipasi. Pemkab Lampura sedang melakukan persiapan malam pembukaan di Anjungan Lampung Utara malam ini, di Stadion PKOR Way Halim, Sabtu (3/8/2019).
Kegiatan Pekan Raya Lampung yang melibatkan 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung tersebut, dibuka pada Sabtu (3/8/2019) malam, oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Pekan Raya Lampung akan dilaksanakan dari tgl 3 Agustus 2019  hingga  18 Agustus 2019.
Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Sofyan SP. MM,  memastikan Pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan baik. Hal ini dibuktikan dengan adanya kunjungan sekaligus peninjauan Persiapan Anjungan Lokasi stand Pameran yang sedang dikerjakan oleh petugas di masing-masing OPD.
“Saya akan memastikan kesiapan pemerintah daerah melalui OPD dalam kegiatan Pekan Raya Lampung ini, dan saya lihat sudah cukup Maksimal. Bisa dibilang 80 % sudah rampung. Tinggal sedikit pembenahan dan pengaturan saja,” kata Sekda.
Sekda yang didampingi Kadis Kominfo Lampura,  Sanny Lumi mengajak berkeliling cek kesiapan seluruh stand di Anjungan Lampung Utara.
“Saya berharap yang ditampilkan OPD dapat mempresentasikan seluruh keberhasilan dan prestasi seluruh OPD selama kurang lebih 5 tahun daerah Lampung utara dimasa kepemimpinan Bupati Agung Ilmu mangkunegara” pungkasnya.


Exit mobile version