DPRD Mesuji Dilantik 20 Agustus, Panitia Setwan Kebut Persiapan

gentamerah.com | Mesuji – Menjelang pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan anggota DPRD Kabupaten Mesuji periode 2019 -2024, jajaran panitia Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji, Lampung, terus bergerak cepat melakukan persiapan diruang rapat paripurna DPRD setempat, Minggu, (18/08/2019).
Kegiatan tersebut di komandoi pejabat Sekretaris Dewan (Sekwan) Mesuji,  Drs. Hi.Ismail Tadjudin.SE., bersama Kepala Bagian Risalah Eko Iswantoro, A. Andri Suroji, S., Ip., selaku Koordinator Bidang Dokumentasi/Humas dan staf.
Dikatakan Eko, semua tahapan persiapan sudah dilakukan, mulai dari pengaturan tata ruang untuk para undangan, pengeras suara (sound sistem) sampai dekorasi ruangan.
Untuk pengambilan sumpah kata Eko, dilaksanakan pada hari Selasa, (20/8/2019), akan tetapi sebelumnya akan dilakukan gladi pada Senin,19 Agustus 2019 yang dihadiri oleh sejumlah anggota dewan terpilih dan para tamu undangan.
“Kita berupaya agar semua persiapan dapat selesai sebelum hari H. Karena besok Senin sudah dilakukan gladi oleh sejumlah anggota dewan yang akan dilantik. Kita instruksikan pada segenap panitia agar persiapan ini dapat rampung seperti yang telah dijadwalkan,” terangnya.


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version