Kepengurusan IWO Lampung Fakum, Delapan PD IWO Bentuk Tim Formatur Penyeleksi Ketua Baru

gentamerah.com | Bandarlampung- Menindaklanjuti program kerja Ikatan Wartawan Online (IWO), perwakilan Daerah (PD) IWO se-Lampung mengggelar rapat pembentukan kepengurusan baru. Dalam rapat tersebut terbentuk tim formatur untuk melakukan seleksi ketua IWO Lampung, karena  terkait tidak aktifnya lagi kepengurusan PW IWO provinsi Lampung.
Pertemuan digelar berdasarkan AD/ART  Pasal 10, Hasil Rakernas  IWO no : 06/PANPEL/ RAKERNAS/PP-IWO/II/2019 tentang program kerja jangka menengah.

Pada rapat tersebut  Delapan PD IWO se Provinsi lampung menghasilkan sebuah keputusan berupa rekomendasi yang akan disampaikan kepada Pimpinan Pusat (PP) IWO di jakarta terkait kepenggurusan PW IWO Provinsi Lampung.

Rekomendasi tersebut,  PD IWO SeProvinsi Lampung membentuk tim formatur yang akan bertugas mencari dan menyeleksi Calon ketua IWO Provinsi Lampung, meminta PP IWO segera menerbitkan Surat Leputusan (SK) tim formatur yang telah di bentuk dan disepakati oleh delaan perwakilan PD IWO se Lampung.

Tiga nama yang muncul sebagai tim formatur dalam  keputusan rapat PD IWO se- Lampung itu, Riko Amir, Edi Arsadad dan Fito Aliestiady.

Ketua pelaksana pembentukan tim formatur Zul mengatakan, hasil keputusan rapat yang digelar telah ditandatangani oleh delapan PD IWO. “Dengan dibentuknya tim formatur Kepengurusan IWO Provinsi ini, maka semua hal yang berkaitan dengan admitrasi dan lain lain akan ditangani oleh tim formatur, hanya tinggal menunggu SK dari PP segera akan di adakan Muswil guna mencari Calon ketua secara devinitif,” ujarnya.


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version