300 Prajurit Kodim se-Lampung Ikuti Latihan Tembak di Gedungtataan

gentamerah.com | Pesawaran – Ratusan Prajurit Dandim Lampung Selatan 0421, mengikuti latihan tembak di lapangan tembak kompi senapan A,  Yonif 143 / Tri Wira Eka Jaya, Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Lampung.
Dandim 0421 Lampung Selatan,  Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie mengatakan,  bahwa kegiatan latihan menembak  merupakan kegiatan rutin tahunan yang di laksanakan oleh kesatuan TNI AD.
” Latihan Nembak ini,  adalah kegiatan rutin yang kami laksanakan. Karena dalam kurun waktu satu tahun empat kali latihan,  jadi selama satu tahun kami latihan itu tiga kali, ” ucap dia,  saat di temui di lapangan tembak,  kompi senapan A, Rabu ( 04/09/2019)
Menurutnya, dalam latihan tersebut  diikuti 300 Prajurit,  untuk meningkatkan kemampuan dalam hal menembak. “Diikuti oleh seluruh kodim. Kita latihan di sini, sebab,  kita belum memiliki lapangan tembak,  sebab itu,  kita minjam di Kompi Senapan A ini,” tegas Dandim


error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18