KPK Terus Bergerak, Kantor Dua Dinas di Lampura Digeledah

gentamerah.com Lampung Utara- Rupanya tak sampe situ saja pemeriksaan oleh tim KPK teryata pihak rombongan komisi pemberantas korupsi (KPK) kembali menggeledah dinas PUPR serta dinas perdagangan kabupaten lampung utara. Kamis (10/10/2019)

Pemeriksaan KPK ini dua dinas ini disinyalir mencari berkas dokumen penting yang menambah barang bukti pasca operasi tangkap tangan (OTT) terhadap orang nomor satu dilampung utara serta dua kepala dinasnya.

Diketahui, tim rombongan KPK ini dibagi menjadi dua tim serta didampingi aparat kepolisian polda lampung , tim yang pertama memeriksa didinas perdagangan yang kemarin pada hari rabu tim ini memeriksa dirumah dinas bupati serta rumah kepala dinas perdagangan.

Serta untuk tim kedua rombongan KPK ini, menggeledah kembali di dinas PUPR. Yang kemarin diketahui memeriksa dan menggeledah ruangan bupati lampura hingga magrib serta dilanjutkan tim ini memeriksa serta menggeledah rumah mantan kabid bina marga PUPR hingga larut malam.

Sementara hingga berita ini diterbitkan pukul 14:30 Wib, kedua tim KPK baik dari tim 1 maupun tim 2 rombongan KPK ini masih memeriksa di dinas PUPR dan dinas perdangangan dan belum dapat dimintai keterangan.

Serta awak media pun masih banyak menunggu didua dinas ini dari pagi hingga siang menjelang sore ini. (Gian Paqih)

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18