Jalin Silaturahmi Bersama Pers, Ketua DPRD Lampura Minta Dukungan Jurnalis Wujudkan Program

gentamerah.com // Lampung utara – Dalam upaya meningkatkan kinerja pada Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampura, menggelar silaturahmi bersama insan pers di Rumah Dinas (Rumdis) setempat,  Jum’at (25/10/2019) malam .
Ketua DPRD Lampura, Romli mengungkapkan, tanpa ada dukungan dan bantuan dari semua lapisan maka dirinya tidak akan dapat berbuat banyak. “Semua ini harus ada dukungan kawan-kawan, kalau tidak didukung, mungkin saya belum bisa jadi seperti ini. Saya berharap para insan pers dapat bekerja sama untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan program pembangunan kedepan,” katanya.
Selain itu, Romli juga menceritakan jejak perjalanannya dari masa kecil sampai merantau dan hingga sampai menjabat sebagai ketua DPRD.
Menurutnya, setelah diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai ketua DPRD pada masa jabatan 2019-2024, berjanji akan selalu melakukan berdiskusi kepada media.
“Rumah dinas ini adalah rumah kita semua, disinilah tempat kita berdiskusi yang mana kita saling menyampaikan aprisiasi yang baik. Dari hasil diskusi kita itulah yang akan kita sampaikan ke wakil rakyat kita, ” ucapnya.
Harapannya, media dapat membantunya untuk mengoptimalkan dalam menjalankan program yang akan dilakulan kedepan. “Tanpa ada bantuan dari kawan-kawan media tidak akan maju dan tidak akan terwujud apa yang kita rencanakan. Karna Lampung Utara milik kita semua, ” pungkasnya.
Ditempat yang sama Artoni, mewakili para media mengaku siap mendukung program-program yang telah disiapkan dan direncanakan DPRD. “Kami siap membatu program apa yang akan dilakukan oleh DPRD kedepan, ” ujarnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18