Ungkap Rasa Syukur, Kampung Sendang Agung Menggelar Bersih Desa

gentamerah.com // Lampung Tengah- Sebagai ungkapan rasa Syukur atas atas ketercapaian pembagunan Kampung Sendang Agung Kecamatan Bandarmataram, Lampung Tengah, kepala kampung setempat menyelenggarakan besih desa. Dalam acara tersebut digelar pertunjukan wayang kulit semalam suntuk, guna memberikan hiburan bagi warga.
“Bersih desa ini baru pertama kali kita adakan di kampung ini, tentunya dengan harapan kampung kita ini selalu mendapatkan berkah dan hidayah selama saya menjadi kepala kampung,” kata Kepala Kampung Sendang Agung,  Aris Prayogi Senin (09/03/2020).
Menurutnya, bersih desa akan selalu diadakan setiap tahun, agar warga kampung dapat selalu mensyukuri rezki yang telah diberikan Tuhan. “Kita akan selalu adakan setiap tahun. Dalam acara ini ka nada doa bersama, jadi disitu tentunya kita memohon kepada Allah aga senantiasa kampung kita selalu dilindungi dari semua ketidak baikan,” ujarnya.
Camat Bandar Mataram, Ridwansyah mengatakan, bahwa dengan diadakan acara bersih desa, yang dilengkapi dengan hiburan rakyat wayang kulit semalam  suntuk, Kampung Sendang Agung akan terus Berjaya dan maju.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18