Tinjau Posko Covid-19, Bupati Lampura Ingatkan Petugas Sigap Beri Bantuan OTG

gentamerah.com//Lampung Utara – Cek aktivitas posko terpadu penanggulangan Covid-19, Ketua Tim Gugus Covid-19 kabupaten Lampung Utara, Hi.Budi Utomo, ingatkan kepada jajarannya untuk beri bantuan kepada masyarakat yang dinyatakan sebagai OTG ( orang tanpa gejala ), Sabtu (18/04/2020).

Budi Utomo didampingi kepala sekretariat Posko terpadu, Sanny Lumi, ketua PMI Lampung utara dr. Hj. Maya Manan, di gedung korpri.

“Sudah kita siapkan, tinggal tim bergerak kerumah-rumah para OTG untuk memberikan sembako tersebut,” kata Budi utomo.

PLT Bupati Lampura tersebut berharap, didaerahnya  tidak naik statusnya dari zona hijau ke zona merah.  “Data positif sudah dua orang dan ODP sudah 100 orang, OTG 15 orang, kita terus bekerja semaksimal mungkin lampung utara tidak naik status zonanya,” katanya.

Budi Utomo menghimbau masyarakat Lampura harus jujur atas keluhannya, jika datang memeriksakan diri ke pasilitas medis seperti ke puskesmas atau ke rumah sakit,dan juga kepada para masyarakat yang baru pulang dari luar kota wajib melaporkan diri nya ke aparatur atau ke Posko terpadu Covid-19 Lampung Utara di gedung korpri,”Ujarnya (Gian Paqih/Red)

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18