PGRI Lampura Bantu 1 Ton Beras Untuk Posko Terpadu Covid-19

gentamerah.com// Lampung utara – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lampung Utara,  memberikan bantuan 1 Ton Beras kepada Posko Terpadu Covid-19, guna Penanganan Covid 19 di Lampung Utara, Kamis (23/04/2020).

Bantuan tersebut diserahkam Ketua PGRI Lampung Utara, Drs. Hi. Asmidi Ismail, didampingi dewan Penasehat PGRI Lampung Utara, Hj.Dewi Murni, yang juga Anggota DPRD Lampura dari dapil I ini dan segenap pengurus seperti Mulyadi S Pd, Subadri.S pd, Ibrahim Buay Putu, Syafruddin Alya SH, sekretaris PGRI Suharjono, kepala sekretariat Posko terpadu Covid-19 Lampung Utara Sanny Lumi.

“Ini adalah bentuk PGRI Peduli dalam upaya pencegahan covid-19 di Lampung Utara, hari ini kita serahkan bantuan 1 ton beras mungkin nanti akan ada susulan. Saat inilah tiba saatnya kita berbagi,dari pada kita ngomel sana sini mengkritik terus tapi kita berpangku tangan, sekecil apapun bantuan kita akan sangat berguna bagi penanganan covid-19 ini,” kata Asmidi Ismail.

Sementara itu, Sanny Lumi,  Kepala sekretariat Posko Terpadu mengapresiasi kepada PGRI yang sudah peduli akan penanganan Covid-19 di Lampung Utara.
“Bantuan ini akan di prioritaskan kepada penderita ya, dan saya juga menyampaikan salam dari pak Plt Bupati beliau tidak bisa hadir,” ujar Sanny Lumi

Dewan penasehat PGRI Lampung Utara Hj.Dewi Murni mengaku akan terus berbuat untuk penanganan covid-19. “Mudah-mudahan nanti akan ada menyusul bantuan dari pengurus kecamatan PGRI,” kata dia. (Gian Paqih/Red)

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version