Gelar Ramadhan Berbagi, Aliansi Indonesia & PDPM Mesuji Bagikan Ratusan Takjil

gentamerah.com // Mesuji – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Provinsi Lampung dan Pimpinan  Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Mesuji menggelar Ramadhan Berbagi dengan membagikan ratusan paket takjil, Selasa  (12/05/2020).

Ketua DPD LAI Lampung, Untung Supriadi, S.P mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai upaya berbagi  di bulan Ramadhan. “Kali ini kita bergerak bersama kawan-kawan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mesuji,” ujar Untung.

Anggota DPRD Kabupaten Mesuji itu juga.mengungkapkan, kegiatan tersebut berkolaborasi dengan PDPM Mesuji, dan  merupakan langkah awal sebab DPD LAI Lampung juga merencanakan berbagai agenda penting terkait pengembangan kapasitas masyarakat ke depan.

Sementara itu, Sekretaris DPD LAI Lampung, Ahmad Taher Nasution,  ST, menegaskan kalau agenda kali ini  adalah untuk yang kesekian kalinya LAI berbagi.

“Sebelum ini kita juga telah melaksanakan yang sama pada para fakir, miskin, dhuafa dan yatim piatu,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua PDPM Mesuji, Fajarullah, mengatakan Pemuda Muhammadiyah siap berkolaborasi pada siapa saja sejauh untuk kepentingan dan kemaslahatan umat.

“Saya kira, tak ada masalah. Kita selalu memiliki waktu untuk bersama-sama menebar kebaikan pada siapa saja, di mana dan kapan saja,” ujar Fajar. Nara/Red

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18