Bupati Mesuji Janji Jalan Cepat ke RSUD RBC Selesai Dua Pekan

gentamerah.com // Mesuji – Memastikan pekerjaan pembangunan jalan baru penghubung Desa Muara Tenang menuju (RSUD) Ragab Begawe Caram di Desa Brabasan, Kecamatan TanjungRaya, Bupati meninjau pembangunan jalan tersebut, Senin (29/6/2020).

 “Ya, pembangunan jalan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga akses mobilitasnya terjamin yang berujung pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati Mesuji, Saply.TH.

Saat ini, kata Saply, progres pembangunan jalan tersebut sudah mencapai 800 meter dengan total panjang jalan 1,8 kilometer, dan lebar 7 meter, ditargetkan dua pekan pekerjaan jalan selesai.

“Yang jelas, pembangunannya akan segera selesai agar aktifitas masyarakat  dan sekitarnya bisa tambah lancar,”imbuhnya.

Sementara Rusyanto Kepala Bidang Peralatan dan Perbengkelan (Alkal) Dinas PUPR Mesuji menambahkan, bahwa jalan baru yang sedang dikerjakan tersebut memiliki panjang 1,8 kilometer  dan lebar bersih badan jalan 7 meter. 

“Sementara sejauh ini sudah sekitar 800 meter panjang jalan yang sudah terbuka, kami akan lakukan percepatan pembangunan dan kami targetkan sekitar 2 minggu kedepan badan jalan tersebut telah terbuka asal kan cuaca nya mendukung karna sementara kendala kami di lapangan hanya cuaca,”pungkasnya.


Penulis : Andi S
Editor : Nara S

Exit mobile version