Kepala Kesbangpol Lampura Mengaku Siap Jadi Orang Pertama Divaksin

Kepala Kesbangpol Lampura, Fadly Ahcmad

gentamerah.com | Lampung Utara – Demi mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Lampung Utara, kepala kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) Lampura mengaku siap untuk di vaksin  yang pertama kalinnya pada pejabat pemerintahan setempat.

“Saya sebagai kepala Kesbangpol, saya siap untuk di vaksin untuk yang pertama kali, demi mensukseskan program pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut,”Kata Fadly Achmad, S.Sos.,M.M saat di wawancarai media ini diruang kerjanya, Senin (01/02/2021)

Menurut dia, vaksin tersebut  sudah diuji  BPOM serta dihalalkan oleh MUI.

Fadly Ahcmad  menghimbau,  seluruh masyarakat Lampung Utara jangan pernah takut dengan vaksin tersebut. “Kita juga harus tetap patuhi protokol kesehatan. Sesuai anjuran pemerintah,”Harapnya.

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi sudah mulai dilaksanakan pada hari ini untuk perdana kalinya oleh Pemkab Lampura kepada tenaga kesehatan, setelah itu baru forkompinda.

Penulis : Gian Paqih

Editor : Seno

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version

Warning

: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18