Daerah  

Motor VS Pic Up,Pengendara Sepeda Motor di Banjit Tewas Ditempat

 

Gentamerah.com || Waykanan – Diduga hilang kendali, sepeda motor dengan kecepatan tinggi, yang dikendarai Herianto (30) menabrak pic up yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah simpang Asam. Akiabatknya korban terpental dengan luka berat dan meninggal dunia ditempat, Kamis (20/05/2021).

Sekitar pukul 14.30 WIB korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Sumber Baru, Kecamatan Banjit,Waykanan hendak ke Pasar Banjit, namun dari arah berlawanan satu unit pic up yang dikendarai Adi Kurniawan (33) melaju dengan kencang.

Tepat dijalan perkebunan sawit Dusun V Kampung Simpang Asam , sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan menbrak pic up nopol BE 8431 XC yang dikendarai Andi Kurniawan, Warga Kampung Simpang Asam.

 Sepeda motor terpental hingga beberapa meter dan mengakibatkan korban lepas dari sepeda motornya, sehingga korban terjatuh dan mengalami luka dalam dan luar cukup parah, sehingga mengakibatkan korban meninggal ditempat.

Warga yang mendengar kejadian tersebut segera berdatangan dan menolong korban. Aparat kepolisian Sektor Banjit yang mendapatkan laporan segerae datangi lokasi. 

Korban dibawa kerumah duka di Dusun VII Kampung Simpang Asam.

Laporan : Baiki/Saril

Editor : Seno

Exit mobile version