Terima Kunjungan Ketua PN, Ini Kata Walikota Metro

Terima Kunjungan Ketua PN, Ini Kata Walikota Metro
Kota Metro – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro bersama Sekretaris Daerah menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Metro di Ruang Kerja Wali Kota Metro, Rabu (17/01/2024).
Sementara itu, Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG., M.H. menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Metro beserta jajarannya. Ia pun siap bersinergi dalam menjaga kestabilan dan keberlanjutan sistem peradilan yang ada di Kota Metro.
Menurutnya, kerjasama yang baik antara kedua lembaga ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat dan keadilan melalui kolaborasi mengimplementasikan kebijakan, konsultasi dan pertukaran komunikasi, dan kolaborasi dalam penegakan hukum.
Selanjutnya Wali Kota Metro, menjelaskan keinginannya untuk Kota Metro menjadi kota yang indah, termasuk taman di perkantoran-perkantoran yang ada di Kota Metro.
“Kita tentu ingin Kota Metro ini indah, termasuk yang ada di kantor-kantor dengan melakukan perapian yang dilakukan dapat mendukung pelayanan untuk masyarakat,” ujarnya.
Wahdi juga berpesan kepada sekertaris daerah untuk dapat mengecek langsung ke lokasi yang ingin diperbaiki, mulai dari aspal dan taman yang ada di lingkungan Kantor Pengadilan Negeri Metro.
“Saya harap permintaan aspal dan taman dapat segera ditindaklanjuti dengan tetap mengikuti prosedur yang ada,” pungkasnya. (ADV)
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version