Audensi Dengan PKPK, Walikota Metro Berharap Peran Aktif Dalam Pembangunan

Audensi Dengan PKPK, Walikota Metro Berharap Peran Aktif Dalam Pembangunan
Kota Metro – Wali Kota Metro bersama PKPK (Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner) Kota Metro melakukan audiensi di ruang kerja, Rabu (10/01/2024).
Ketua PKPK Kota Metro Rozi Fernando, mengaku senang kedatangannya bersama rombongan disambut baik oleh Wali Kota Metro.
“Maksud kedatangan kami yang pertama untuk bersilaturahmi dan sekaligus membahas tentang kegiatan yang akan diadakan oleh PKPK Kota Metro yaitu sunatan massal. Rencana kegiatan sunatan massal akan diadakan pada tanggal 1 Maret 2024 di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Metro,” jelasnya.
Pada kesempatan ini juga, Rozi memaparkan terkait persiapan yang akan dilakukan guna mensukseskan acara sunatan massal, salah satunya dari dokter dan paramedis yang akan terlibat.
“Dalam kegiatan ini nantinya, kami bekerjasama dengan RSUD Jend. A. Yani Kota Metro dan Rumah Sakit Sumbersari Bantul, serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro untuk penangganan medis,” katanya.
Dia juga mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan oleh PKPK Kota Metro juga melibatkan seluruh OPD yang ada di Kota Metro.
Sementara itu, Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin menyambut gembira dan mendukung kegiatan sunatan massal yang direncanakan oleh PKPK. Karena dianggap mempunyai nilai sosial untuk masyarakat.
Sebagai Wali Kota Metro, Wahdi juga menginginkan kegiatan yang akan diadakan oleh PKPK, dilakukan oleh orang-orang yang sudah profesional di bidangnya.
“Saya harap kegiatan yang diadakan secara gotong-royong dapat berjalan dengan lancar serta diselenggarakan ditempat yang betul-betul representatif dan diawasi oleh para tenaga medis,” pesannya.
Diakhir audiensi, Wahdi juga mengatakan setiap kegiatan yang memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Metro, tentunya harus diberikan apresiasi.
“Peran pemerintah tentu tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri, maka perlu dilakukan juga oleh para pihak-pihak yang membantu, termasuk PKPK Kota Metro,” pungkasnya. (ADV).
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version