Walkota Metro Hadiri Kunjungan Pangdam Sriwijaya

Walkota Metro Hadiri Kunjungan Pangdam Sriwijaya
Kota Metro – Wali Kota Metro turut hadir dalam kunjungan kerja Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Persit KCK PD II/Swj Ny. Mila Yanuar Adil saat berkunjung ke Makodim 0411/KM, Senin (26/02/2024).
Kehadiran Wali Kota Metro ke Makodim adalah untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Metro.
Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG., M.H. mengapresiasi peran TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Metro maupun Lampung Tengah.
Wahdi juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota Metro juga terus berkomitmen untuk mendukung dan bekerja sama dengan TNI dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mempercepat pembangunan di wilayah Kota Metro.
“Alhamdulillah hari ini Bapak Panglima daerah komando Daerah Militer II Sriwijaya hadir ke Kota Metro. Sesuai apa yang sudah disampaikan tidak perlu diulangi lagi dan kita tentu bersyukur bahwa apa yang disampaikan Kota Metro dan Lampung Tengah pasca pemilu berjalan lancar dan aman, “ujarnya.
Acara diakhiri dengan memberikan bingkisan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu di Aula Serba Guna Pamungkas.(ADV).
error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version