DPC PDIP Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup Lampura

DPC PDIP Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup  Lampura

Lampung Utara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lampung Utara mulai membuka pendaftaran dan penjaringan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten setempat.

Ketua Pelaksana atau tim Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara PDI-P Lampura, M. Aditya Hafizd Arafat mengatakan, bahwa dari Senin kemarin PDI-P setempat mulai membuka penjaringan untuk Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lampura.

“Pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati itu sendiri dimulai tanggal 22 April sampai dengan 10 Mei 2024 mendatang, dan untuk pengembalian formulir itu sendiri di tanggal 05 Mei sampai dengan 15 Mei mendatang,” kata dia, didampingi Sekretaris Pelaksana M. Abim Andoka, saat diwawancarai media, Selasa (23/04/2024).

Sementara, Sekretaris Pelaksana dalam Penjaringan Balonkada PDI-P Lampura M. Abim Andoka menambahkan bahwa bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di kabupaten Lampung Utara PDI-P membuka lebar kepada siapapun itu.

“Yang jelas kami dari PDI-P Lampura membuka lebar, kepada siapa pun yang ingin mencalonkan diri baik dari internal maupun eksternal,” kata dia.

Dijelaskannya, untuk saat ini sudah ada kerabat dari salah satu keluarga yang ingin mencalonkan diri dari PDI-P Lampura untuk menjadi calon Kepala Daerah yaitu dari eksternal. Untuk calon itu sendiri mantan dari birokrat yang bisa dikategorikan ulung dalam pemerintahan itu sendiri.

“Untuk namanya, masih kita rahasiakan siapa mantan birokrat itu. Namun, yang jelas PDI-P Lampura membuka lebar kepada siapa yang ingin mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam pilkada serentak mendatang,” ujarnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version