Seorang Pria Pemilik Konter Ditemukan Sudah Jadi Mayat, Kapolres : Mempunyai Riwayat Sakit

Seorang Pria Pemilik Konter Ditemukan Sudah Jadi Mayat, Kapolres : Mempunyai Riwayat Sakit

Lampung Utara –  Diduga sakit dan tidak ada yang mengetahui, seorang pria pilik konter pulsa, tewas dengan kondisi terlentang di kamar tidur rumahnya, Jumat (5/1/2024).

Korban yang belakangan dikatahui Bernama Nuarsayah kelahiran 17 Agustus 1983, warga Jalan Punai Indah RT 003 RW 007 Kelurahan Tanjung Aman, Lampung Utara, itu pertama kali dilihat salah seorang warga setempat yang hendak membeli token Listrik.

Pagi itu salah seorang konsumen hendak membeli pulsa token Listrik, karena korban yang dipanggil-panggil tidak menjawab, kemudian konsumen tersebut melihat dari jendela.

Ternyata korban terlihat  tertutup selimut kain, karena curiga, saksi tersebut kemudian melaporkan ke Ketua LK 07 dan Ketua RT 02 Kelurahan Tanjungaman dan kemudian LK menghubungi Bhabinkamtibmas.

Tidak lama berselang, Personil Unit Inafis Satreskrim Polres Lampung Utara datang untuk melakukan evakuasi temuan mayat tersebut.

“Korban sudah di evakuasi dan di visum oleh Dokter jaga RSUD Ryacudu Kotabumi, dengan hasil tidak ditemukan tanda kekerasan dan diperkirakan korban sudah meninggal 2 atau 3 hari,” kata Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K, M.Si.

Teddy menjelaskan, polisi juga mengamankan barang-barang milik korban yang berada di TKP sebagai bagian dari proses penyelidikan.

“Dugaan sementara bahwa korban meninggal dunia akibat sakit, mengingat dari keterangan keluarga korban mempunyai riwayat penyakitnya paru-paru (TBC) dan penyakit diabetes, namun menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik,” ujarnya.

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version