Maju Bacalonbup Lampura, Mantan Wabup Kembalikan Formulir Dibeberapa Partai

Oplus_131072

Lampung Utara – Mantan Wakil Bupati Lampung Utara H. Ardian Saputra, S.H, mengembalikan berkas penjaringan bakal calon Bupati Lampung Utara ke sejumlah partai politik (Parpol) yang ada di Kabupaten setempat.

Ardian akan ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Lampung Utara pada 27 November 2024 mendatang,

“Di NasDem sudah lengkap jadi saya setorkan kembali, dan menjadi Partai pertama yang saya kembalikan berkasnya. Mudah-mudahan Partai Nasdem bisa berkolaborasi untuk memajukan kabupaten Lampung Utara,” kata Ardian Saputra, saat kepada gentamerah.com, usai memulangkan sejumlah Formulir penjaringan ke Partai Nasdem, Senin (06/05/2023)

Selain ke Partai Nasdem, di hari yang sama, mantan Wabup itu akan memulangkan berkas Penjaringan Balonkada yang sama ke Partai PAN dan PKB .

“Untuk Wakil Bupati, Insyallah, sudah ada satu nama. Dan, nanti akan kita bahas di koalisi Partai,” terang dia.

Saat ditanya siapa yang akan mendampingi untuk menjadi wakilnya nanti, Ardian mengaku masih jadi rahasia.

“Belum bisa diomongin, bisa jadi dia kembang dan bisa jadi mawar dan masih banyak lagi lah,” kata dia.

Salah satu tujuan dirinya nyalon, salah satu yang mendasar karena selama menjadi Wakil Bupati 1 tahun 8 bulan, untuk bekerja memajukan kabupaten Lampung Utara dirasa belum maksimal dan masih banyak yang harus diperbaiki.

“Kita sama-sama tahu, Lampung Utara dan mudah-mudahan kedepan bisa lebih maju lagi kabupaten Lampung Utara,” ujarnya.

Dari isyarat Mantan Wabup itu menyebutkan kembang dan bunga, seakan sepertinya yang akan menemani menjadi calon Wakilnya itu dari kaum hawa atau prempuan.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Bupati dan Wabup Lampura DPD Partai Nasdem, Abdul mengatakan pengembalian berkas milik Mantan Wabup Ardian Saputra dinyatakan lengkap.

“Ini, adalah pendaftar kedua yang mengembalikan berkas di partai Nasdem, yang diserahkan Ardian ini adalah formulir bakal Calon Bupati dan dinyatakan lengkap,” pungkasnya.

 

error: Berita Milik GNM Group
Exit mobile version