Surmarwan Jabat Kajari Kotabumi

Surmarwan  Jabat Kajari Kotabumi
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara berjabat tangan dengan Kajari Kotabumi, Yusna Adia.SH.MH dalam acara pisah sambut. 

gentamerah.com Lampung Utara- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotabumi Lampung Utara pisah sambut. Dari pejabat lama Yusna Adia.SH.MH Kepada Surmarwan SH.M.HUM, di Kantor Kejari setempat, Rabu (26/07/17)
Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Agung ilmu mangkunegara, wakil Bupati Sriwidodo, Sekda Samsir, dan Kapolres Esmed Eriyadi.
“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh rekan-rekan di Kejari Kotabumi,  mungkin selama dua tahun saya berkerja kurang maksimal dan masih banyak tugas yang belum saya selesaikan, saya mengucapkan mohon maaf,” kata Yusna Adia.
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. “Bukan pertemuan yang kusesali tapi perpisahan yang kusesali, seperti itulah pepatah mengatakan. Dan Kami selaku pemerintah berterimaksih kepada Kajari Yusna telah membrikan Sumbangsih terhadap Lampung Utara tercinta,” kata dia.
Kepada Kajari baru,  Bupati Lampura berharap kedepanya bisa eksis mengawal pemerintahan bersih  dari Korupsi , Kolusi Dan Nepotisme (KKN).
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group