Akibat Adu Kambing, Mobil VS Panther Satu Orang Meninggal

Akibat Adu Kambing, Mobil VS Panther Satu Orang Meninggal

gentamerah.com Lampung Utara – Satu orang tewas, tiga dirawat dirumah sakit, setelah Mobil Box mitsubishi bernomor Polisi BE 9190 CS adu kambing dengan minibus panther BE 2554 NE di Jalan Lintas Sumetara (Jalinsum) Desa Blambangan, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, Minggu (20/08/2017) sekitar pukul 14.00 wib.
Kapolres Lampung Utara, AKBP Esmed Eryadi, melalui Kapolsek Abung Selatan, Iptu Zulkarnain, mengatakan peristiwa itu terjadi ketika mobil Box berjalan dari arah Kotabumi menuju Bandar Lampung, dan mobil Panther berjalan dari arah Bandar Lampung menuju Kotabumi. Sesampainya di TKP, mobil box, diduga oleng ke kanan, sehingga terjadi tabrakan dengan mobil panther yang datang dari arahberlawanan,” kata Iptu Zulkarnain.
Pengemudi mobil panther, NobonWaskito (41), Warga Dusun Karang Jaya, RT02, RW 03, Desa Bandar Kagungan Raya,  Abung Selatan, meninggal di tempat dan tiga orang penumpangnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.
“Sopirnya meninggal di TKP, dan 3 orang penumpangnya yang. engalami luka-luka di rawat di rumah sakit umum Hi Yusuf, Balangan,” jelas Iptu Zulkarnain.
Sementara pengendara kendaraan mobil box, Eko Sujarwoko (36) wargaKelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabimi Selatan, Lampung Utara saat ini telah diamankan di Mapolsek Abung Selatan.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group