Ambil Jatah Balon Wabup, Arizo Kembalikan Formulir Pinangan Demokrat Lampura

gentamerah.com Lampung Utara- Partai Demokrat akan menentukan calon secara terbuka serta berlaku adil dan semua balonkada wajib mengikuti mekanisme dan aturan yang telah disepakati.
Hal tersebut diungkapkan Ketua Penjaringan DPC Partai Demokrat Lampura, Raden Mas Putra Mega, di sekretariat partai setempat, Senin (31/07).
“Sesuai dengan instruksi dari pengurus pusat, Partai Demokrat akan menentukan calon secara terbuka serta berlaku adil . Tentunya semua balonkada harus mengikuti mekanisme dan aturan yang telah disepakati. Untuk itu, kami sangat berharap kepada seluruh bakal calon yang telah mengambil berkas pendaftaran untuk dapat mengembalikan berkas sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan,”  katanya.
Dijelaskannya, pengembalian berkas pendaftaran dibuka mulai 31 Juli sampai dengan 04 Agustus 2017 mendatang. Pada hari pertama, Arizo Fhasha Willian Abung, Ketua AMPG kabupaten setempat, dengan didampingi tim LO-nya (Liaison Officer) mengembalikan berkas pendaftaran untuk posisi bakal calon wakil bupati.
Sementara itu , Mirza, Ketua liaison officer (LO) Pemenangan Arizo Menuju BE-2 Lampura, bahwa Partai Demokrat memiliki ruh pergerakan yang mengedepankan prinsip nasionalisme dengan dasar demokrasi.
“Untuk itu, Balonwabup Arizo Fhasha WA mengembalikan berkas di DPC Partai Demokrat Dengan harapan DPP memberikan rekomendasi kepada sosok Arizo yang memiliki kredibilitas dan komitmen yang tinggi demi kemajuan Lampura dimasa mendatang,” jelas Mirza.
Diketahui, Sebanyak delapan orang balonkada yang akan berkompetisi dalam Pilkada Lampura 2018 mendatang telah mengambil berkas pandaftaran melalui parpol besutan SBY tersebut.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *